Tuesday, July 19, 2016

Ibrahimovic Menjadi Dewa di Manchester United


Selasa, 19 Juli 2016

Striker anyar Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (34) memberikan klarifikasi atas pernyataan dari legenda Setan Merah, Eric Cantona terkait dengan status “King” atau raja. Eric Cantona yang pernah membeli Manchester United pada periode 1992-1997 memberikan acara penyambutan saat Ibrahimovic tiba di Manchester United.

Video yang ditanyakan oleh Eurospot selama satu menit itu pada tanggal 09 Juli 2016 memperlihatkan Eric Cantona memberikan izin kepada Ibrahimovic untuk memakai nomor punggung 7 yang pernah dipakai oleh sang legenda tersebut.

Namun ada satu hal yang pastinya tidak diizinkan oleh Eric Cantono bagi Ibrahimovic yaitu menggunakan gelar “King” atau Raja karena menurutnya hanya ada satu raja saja di Setan Merah yaitu dirinya sendiri. Ibrahimovic tercatat bergabung ke Old Trafford dengan transfer bebas dari Paris Saint-Germain dimana ia akan dikontrak satu tahun di Manchester United.

Cantona pun melanjutkan jika ia  ingin mendapatkan gelar, maka Ibrahimovic hanya dapat memakai gelar “Pangeran” Setan Merah. Mendengar perkataan Cantona ini, Ibrahimovic pun memberikan tanggapan seperti dalam wawancaranya dalam media Swedia Afttonbladet, Ibra memberikan respons ke Cantona dengan nada satire.

“Saya mendengarkan perkataan Eric Cantona, dan saya memberikan ucapan selamat kepadanya karena saya juga mengaguminya,” ujar Ibrahimovic pada hari Senin (18.07.2016).
“Pastinya saya tidak akan menjadi ‘king’ seperti Eric Cantona di Manchester United tetapi saya segera mungkin menjadi ‘dewa’ di MU,” ucapnya lagi.

0 comments:

Post a Comment