Saturday, July 16, 2016

Djadjang Nurjaman Waspadai Para Pemain Lincah Persija



Sabtu, 16 Juli 2016

Djadjang Nurjaman manajer Persib Bandung telah meneliti peta kekuatan dari Persija Jakarta. Salah satu yang menjadi perhatiannya adalah pada lini sayap Persija Jakarta. Djanur mengakui tingkat akselerasi dari pemain cepat dari Persija Jakarta, sebut saja Abrizal Umanailo dan Ramdani Lestaluhu dapat menjadi ancaman pasti bagi bek sayap Persib yang mungkin akan ditempati oleh Tony Sucipto dan Dias Angga.

Djanur berkata,” Ya memang betul Persija mempunyai pemain kecil yang cepat dan agretivitasnya tinggi yakni Abrizal.”

Djanur mengakui bahwa para pemain Persib yang sedikit terancam dengan tipikal pemain cepat seperti Abrizal. Seperti yang pernah disampaikan oleh Djanur bahwa timnya sedikit takut dengan pemain bertubuh kecil seperti Hendra Bayau.

Meskipun akan melakukan laga sebagai tuan rumah, Persib kemungkina akan memainkan permainan defensive dan menerapkan counter attack dengan memanfaatkan para pemain lincah seperti Abrizan dan Ramdani.

Di laga yang mempunyai tensi tinggi ini, agak kekesalan apapun akan menjadi bencana. Namun, Djanur menegaskan bahwa Persib telah memiliki taktik untuk menghadang kecepatan para pemain Persija Jakarta.
Djanur menegaskan bahwa mereka telah siap dan juga telah meranang strategi agar pemain kecil tersebut tidak bergerak dengan agresif. Tetapi ia tidak akan sampaikan seperti apa usahanya itu.

0 comments:

Post a Comment