Sunday, July 24, 2016

Suarez: Messi Dapat Batalkan Keputusan Gantung Sepatu





Minggu, 24 Juli 2016

Agen Bola Resmi SBOBET, Luis Suarez menilai bahwa rekan satu timnya di Barcelona, Lionel Messi dapat saja membatalkan keputusannya untuk pensiun dari tim nasional. Keputusan yang mengejutkan itu diambil oleh Messi setelah ia gagal memberikan gelar Copa America kepada Argentina karena dikalahkan oleh Chile di partai final.

Suarez juga tidak menepis ada rasa frustasi yang dialami oleh Messi karena kekalahan yang dialami oleh Messi. Hanya saja, menurut dia Messi dapat saja berubah pikiran dan setelah berpikir tenang.

“Fakta utamanya saya tidak dapat membayangkan ketika Messi tidak bermain untuk Argentina lagi. Sebagai rekan dan penggemar sepak bola saya tentu tetap ingin melihat dia di tim nasional,” kata Suarez.

“Saya yakin dia akan menimbang kembali keputusannya,” kat striker berkebangsaan Uruguay itu.

Suarez tidak hanya mendukung Messi untuk kembali ke tim nasional tetapi juga mendukungnya untuk mendapatkan Ballon d’Or 2016. Untuk perebutan gelar pemain terbaik dunia kali ini, Suarez memang menyadari bahwa Messi tidak lebih baik dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo. Nama terakhir yang disebutkan ini telah mengantarkan Real Madrid menjuari Liga Champions dan Portugal menjuarai Piala Eropa 2016.

Menurut Suarez, Messi telah bermain di atas rata-rata dalam setiap laga. Semua statistik seharusnya membuatnya dapat meraih Ballon d’Or. Apabila harapan Suarez tercapai, maka Messi akan mengoleksi enam gelar Ballon d’Or setelah berhasil mengumpulkannya di edisi 2009, 2010, 2011, 2012, dan 2015. Sedangkan Cristiano Ronaldo sudah mengoleksi tiga gelar yaitu pada 2008, 2013, dan 2014.

0 comments:

Post a Comment