Wednesday, July 27, 2016

Greg Nwokolo Tolak Persib demi Gabung ke Persipura




Rabu, 27 Juli 2016

Eks striker tim nasional Indonesia, Greg Nwokolo, memutuskan bergabung dengan Persipura Jayapura di putaran ke 2 TSC 2016. Dia harus menunggu karena registrasi pemain buat putaran pertama sudah ditutup.

Keputusan ini dikonfirmasi oleh Greg melalui akun Instagram miliknya, Selasa (27/7/2016).

"Akhirnya, saya memutuskan buat bermain pada putaran ke 2 TSC beserta Persipura Jayapura," tulis Greg.

Persipura bukanlah satu-satunya klub yg meminati jasa Greg. Disebut Greg, ada juga ketertarikan berasal dua kontestan TSC lainnya, Pusamania Borneo serta Persib Bandung.

Tapi, beliau mengaku berat buat menerima pinangan Persib sebab masa lalunya erat dengan Persija Jakarta.

"buat menunjukkan respek pada Jakmania yang selalu menyampaikan dukungan, saya belum siap bermain buat Persib. Namun, aku  tidak menutup kemungkinan membela Persib pada masa mendatang," lanjut Greg.

Greg memang sempat membela Persija dalam 2 periode, yaitu asal 2008 sampai 2009 dan  asal 2014 sampai 2015. Atas dasar kenangan latif di tim ibu kota, beliau pun memendam harapan untuk balik  ke Persija suatu saat nanti.

"Aku  berharap supaya manajemen (Persija) segera merekrut saya lagi," kata dia.

Satu tahun terakhir dihabiskan Greg beserta klub dari Thailand, BEC Tero sasana. Hanya, tim yg bermarkas di Bangkok itu enggan melanjutkan ikatan kontrak.

0 comments:

Post a Comment